Aui_2000 ResmAkan Menjadi Pelatih Team Dota 2 Fnatic

aui2000-fnatic-featured
Beberapa waktu lalu, tim Dota 2 Fnatic terlihat melakukan fase drafting bersama dengan Aui_2000 di kursi pelatih. Tepat menjelang kualifikasi regional The International 2018 Fnatic baru mengumumkan bahwa Aui_2000 secara resmi adalah pelatih untuk Fnatic, menggantikan Adam.
Aui_2000 sendiri adalah nama yang cukup familier di ranah kompetitif Dota 2. Ia sudah bermain di level tertinggi sejak era The International pertama, memainkan berbagai posisi untuk berbagai tim. Prestasi tertinggi yang ia raih adalah menjadi juara The International 2015 bersama dengan Evil Geniuses.
Pada musim 2017-2018 ini ia tidak mendapatkan roster yang stabil dan jarang hadir di turnamen Pro Circuit. Ia hanya hadir di GESC Indonesia bersama Digital Chaos, namun finish di peringkat terakhir. Tim tersebut juga bubar tidak lama setelahnya. Barulah di ESL One Birmingham ia muncul sekali lagi, namun sebagai pelatih untuk Fnatic.
Sebelum Aui_2000, Fnatic dilatih oleh Adam. Selama berada di bawah Adam Fnatic sempat hadir di beberapa turnamen Pro Circuit, namun belum mampu naik posisi delapan besar Pro Circuit. Tidak lama setelah ESL One Birmingham Adam kemudian diumumkan bergabung dengan Complexitysebagai pemain dan mulai bermain di kualifikasi The International 2018.
Meskipun belum sepenuhnya resmi, debut Aui_2000 sebagai pelatih Fnatic berakhir cukup memuaskan yaitu di posisi empat besar. Sayangnya itu juga belum cukup membawa mereka ke posisi depan besar Pro Circuit. Saat berita ini diturunkan, ia memandu Fnatic sepanjang kualifikasi The International 2018 regional Asia Tenggara.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]