BOOM.ID Dapatkan Direct Invite Regional Qualifier The International 2018

Beberapa waktu lalu Regional Qualifier untuk region SEA diumumkan dan hanya memasukkan TNC Predator dan Fnatic sebagai tim yang mendapatkan direct invite. Selain itu enam slot akan diperebutkan dari open qualifier yang diadakan dua kali.
Nah, hari ini komunitas Dota 2 Indonesia patut bangga karena salah satu tim Indonesia mendapatkan direct invite yaitu BOOM.ID!!
Hal ini di konfirmasi langsung oleh fanpage BOOM.ID yang menyatakan mereka mendapatkan direct invite. Begitu pula jika dilihat di website Dota 2 mengenai update regional qualifier. Selain itu Team Singularity juga mendapatkan direct invite untuk region Eropa.
dreamocel boom id igc 2018
Tim BOOM ID mengangkat trofi IGC 2018. Source: BOOM ID Facebook fanpage
BOOM.ID sendiri menjelma menjadi kekuatan baru di region SEA. Pencapaiannya di berbagai turnamen Dota Pro Circuit membuat mereka sangat layak mendapat di regional qualifier. Tercatat tim yang berjuluk Hungry Beast ini berpartisipasi di 10 turnamen Dota Pro Circuit (6 turnamen major dan 4 turnamen minor) dan lolos ke region qualifier.
Meski sempat melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Saieful “Fbz” Ilham, mantan pemain Pandora Esports namun mereka melakukan itu sebelum roster lock berakhir.
Bahkan Dreamocel dan kawan-kawan juga sempat mengalahkan beberapa tim SEA ternama seperti Fnatic dan TNC Predator yang juga menjadi lawan mereka di regional qualifier. Sedangkan untuk turnamen lokal, mereka baru saja memenangkan Indonesia Games Championship 2018.
Marzarian Ojan selaku manajer dari BOOM.ID mengaku senang timnya bisa mendapat direct invite ke regional qualifier. “Sekarang berharap bisa tetap improve gameplay menjelang hari pertandingan” kata Ojan saat chat lewat Messenger.
Ia juga menyampaikan salam kepada fans BOOM.ID. “Jangan lupa buat tetap dukung BOOM.ID sebagai salah satu representatif Indonesia. Tidak usah meladenin komentar-kometar negatif yang ada disana sini. Mungkin itu bentuk kekecewaan mereka karena tim jagoannya tidak di invite”
“Semangat juga untuk tim Indonesia yang juga mengikuti open qualifier#IndoPride” tambahnya. Tentunya kita juga berharap tim Dota 2 di Indonesia bisa bersaing di open qualifier dan mengikuti jejak BOOM.ID untuk bertanding di regional qualifier.
Open qualifier akan diadakan dari 14-17 Juni dan serentak diadakan di seluruh region. Sedangkan untuk regional qualifier akan diadakan 18-25 Juni dan juga diadakan di seluruh region.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]