Debut Pahit Velheor

China Dota2 Supermajor baru saja memulai gelaran playoff-nya, tepatnya pada 4 Juni 2018 lalu. Ajang dimulai dengan pertandingan para raksasa Dota 2 yang berada di upper bracket.
Setelah rangkaian babak grup yang padat beberapa top seed grup mendapatkan tempat di upper bracket dengan segudang keuntungan dibandingkan lower bracket.
Beberapa nama di upper bracket seperti PSG.LGDTeam LiquidTNC PredatorTeam SecretOpTic GamingVirtus.proNewbee dan Mineski mampu menempati posisi 2 besar di babak grup.
Namun beberapa tim dengan roster baru seperti Evil Geniuses dan Natus Vinceretampil cukup kesulitan.
Dimulai dari laga Evil Geniuses, langkah tim berwarna biru tersebut cukup menyedihkan. Babak grup pun dilalui tanpa kemenangan sekalipun.
Fly dan kawan-kawan pun memulai ajang tersebut lewat status sebagai lower bracket melawan kekuatan baru regional CIS, Team Spirit.
Meskipun EG berhasil memenangkan pertandingan pertama, mereka hampir mendapatkan comeback menyedihkan bila bukan karena kesalahan Illidan dan Gdi Team Spirit.
Game ketiga yang berjalan hingga lebih dari 60 menit pun berhasil membawa EG ke babak berikutnya.
Sedangkan wakil Swedia, The Final Tribe dan wakil Amerika Selatan, Infamous harus menyudahi perjalanan mereka di Shanghai, Tiongkok.
Pasalnya, tim tersebut dikalahkan oleh duo tim VGJ. Giliran VGJ.Thunder asal Tiongkok yang menyudahi perjalanan Era dan kawan-kawan dengan skor 2-0 langsung.
Sedangkan Infamous harus dipaksa pulang terlebih dahulu ketika harapan juara mereka dikandaskan oleh VGJ.Storm dengan skor 2-0 tanpa balas.
YawaR dan kawan-kawan mampu memenangkan pertandingannya melawan Infamous dan melaju ke babak selanjutnya.
Source: PGL
Kabar pahit juga datang dari tim ‘sejuta umat‘, Natus Vincere yang gugur terlalu cepat di ajang yang membawa prizepool sebesar US$1,500,000.
Mereka harus tunduk dibawah permainan Vici Gaming. Meskipun kalah, Na’Vi bukan tanpa perlawanan.
Source: PGL
Dendi dan kawan-kawan membutuhkan setidaknya game ke-3 sebelum terpaksa pulang lebih dulu ke Kiev, Ukraina.
Hal ini juga menjadi debut pahit velheor yang datang dengan segudang ekspektasi dari fans tim yang kental dengan warna kuning tersebut.
Source: PGL
Dengan gagal melakukan roster lock, Na’Vi harus berjuang di ajang The International 8 lewat jalur kualifikasi CIS.
Kekalahan ini juga menambah rentetan hasil buruk tim yang digawangi oleh Dendi setelah melepas LeBronDota dari susunan roster.
Jadwal playoff hari ke-4 gelaran China Dota2 Supermajor. Source: Wyk
Di sisi lain, Mineski dan Newbee berhasil mengamankan tempat mereka di ajang The International 8 lewat status direct invite.
OpTic Gaming juga harus mengalahkan Evil Geniuses dan menempati posisi ke-4 bila ingin mengamankan tempat mereka di ajang TI8 lewat jalur direct invite.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]