Dimulainya Pendaftaran Kualifikasi Terbuka The International 2018

pendaftaran-kualifikasi-the-international-2018

Rangkaian kualifikasi The International akan segera dimulai minggu depan, tidak lama setelah China Supermajor yang tengah berlangsung. Menyambut itu, Valve mengumumkan dan membuka pendaftaran kualifikasi terbuka untuk masing-masing regional.
Seperti biasa, rangkaian kualifikasi The International 2018 akan diawali dengan kualifikasi terbuka. Tim yang tidak mendapatkan undangan kualifikasi tertutup harus berjibaku dengan ratusan tim lain untuk mendapatkan slot ke kualifikasi tertutup tersebut. Dalam kualifikasi tertutup itulah mereka baru bisa bertanding memperebutkan slot ke The International 2018.
Tidak banyak yang berubah di kualifikasi terbuka tahun ini. Tiap regional akan memiliki dua kualifikasi terbuka. Masing-masing kualifikasi terbuka dilakukan dengan format single elimination best of one, lalu best of three untuk semifinal dan final.
Sayangnya hingga artikel ini dirilis tidak ada informasi terkait berapa banyak tim yang berhak lolos ke kualifikasi tertutup.
Berikut adalah tanggal serta link pendaftaran kualifikasi terbuka The International 2018 untuk regional Asia Tenggara. Jika kamu ingin ikut serta, pastikan kamu menyiapkan waktu karena kualifikasi ini diadakan di masa Idul Fitri.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]