Evil Geniuses Siap Bersaing di China Super Major



Memang tak mudah jalan yang harus ditempuh oleh Evil Geniuses. Sempat kehilangan Universe yang merupakan salah satu pemain kuncinya, mereka-pun juga harus menerima kenyataan tak mampu beradaptasi dengan baik bersama MISERY. Alhasil, perubahan besar haruslah dibuat, dimana MISERY ditendang dari tim, dan Fear yang memutuskan diri untuk berhenti dan meluangkan waktunya dengan anaknya yang baru saja lahir beberapa waktu yang lalu.

Namun diluar semua dugaan awal, dimana banyak yang memprediksi bahwa Evil Geniuses akan kembali membawa ppd dan Zai dari Optic Gaming setelah mereka juga gagal mendapatkan tiket undangan menuju The International 8 persis setelah merekja tak mampu berbuat banyak melawan Virtus.Pro yang mendominasi jalannya ESL One Birmingham kemarin.
Extremely happy with the new squad, looking forward to being reunited with Tal and have been wanting to play with s4 for a long time. We will compete in the super major, before playing the NA open qualifiers for TI

Evil Geniuses ternyata mendatangkan 2 pemain yang sudah sangat berpengalaman, yakni Fly dan juga S4 dari tim OG yang juga tidak mungkin mendapatkan undangan menuju The Interantional setelah harus kehilangan Resolut1on dari tim mereka. Memiliki tim yang cukup mumpuni, mereka memang digadang-gadang dapat memberikan banyak kejutan di China Super Major nanti.
S4 yang akan kembali bermain di posisi offlane, dan Fly yang akan bermain posisi 4 ataupun 5 bersama Cr1t- pastinya dapat memberikan warna baru bagi Evil Geniuses yang bermain cukup monoton belakangan ini. Mari kita tunggu debut mereka di China Super Major yang bisa dibilang merupakan ajang pemanasan mereka sebelum menghadapi babak kualifikasi menuju The International 8 nanti.
larifikasi lengkap dari Evil Geniuses bisa kalian lihat disini:
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]