Kyle, Fear, dan Timado Bentuk Tim untuk Kualifikasi TI18

fear-bentuk-tim-baru-featured

Satu tradisi unik menjelang kualifikasi The International adalah bagaimana beberapa personalityseperti komentator membentuk tim cabutan untuk ikut kualifikasi terbuka. Kali ini giliran Fear, Kyle, dan Timado yang membentuk tim dan akan mengikuti kualifikasi di Amerika Selatan.
Sejak dikeluarkan dari Complexity, Kyle tidak pernah bergabung dengan tim manapun. Ia malah lebih sering muncul sebagai komentator di berbagai turnamen. Fear baru saja menjadi free agentsetelah dikeluarkan dari Evil Geniuses. Sementara Timado tidak pernah mendapatkan tim sejak berpisah dengan VGJ.Storm digantikan oleh Resolut1on.
Ketiganya tidak mengumumkan tim mereka. Namun di halaman pendaftaran kualifikasi terbuka The International 2018 Amerika Selatan, ketiganya terdaftar dalam satu tim bernama Team GDV. Sepanjang broadcast China Supermajor Kyle juga sepertinya mengkonfirmasi tim cabutan tersebut.
Dua pemain yang melengkapi tim ini adalah Greedy dan Mooz. Keduanya adalah pemain asal Peru yang cukup dikenal di Amerika (baik utara maupun selatan).
Jika dilihat dari komposisinya, tim ini sepertinya tidak akan bertahan lama atau bahkan bisa melangkah jauh di rangkaian kualifikasi The International 2018. Kita lihat saja sejauh mana mereka bisa melangkah di turnamen ini.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]