Lengkap Sudah 8 Tim yang Dapatkan Undangan ke The International 8



3 tim terakhir yakni Mineski, Newbee dan Vici Gaming mungkin sudah lebih tenang sejak babak grup selesai; karena mereka telah mengamankannya terlebih dahulu. Namun berbeda untuk VGJ.Thunder yang baru bisa bernafas lega, setelah pimpinan klasemen yakni Virtus.Pro berhasil memutuskan harapan OpTic Gaming untuk bisa mendapatkan posisi terakhir yang tersisa.

Sehingga lengkap juga 8 tim yang akan diundang menuju ajang The International 8 yang akan diadakan di Kanada untuk pertama kalinya, tepatnya di Rogers Arena pada akhir bulan Agustus nanti. Tim-tim tersebut ialah: Virtus.Pro, PSG.LGD, Team Liquid, Team Secret, Mineski, Newbee, Vici Gaming dan juga VGJ.Thunder. Tentu saja, mereka adalah tim-tim yang memang memiliki kualitas dan siap menghadirkan pertandingan-pertandingan menarik.


Masih tersisa 8 slot lagi untuk seluruh tim yang belum terundang untuk bisa mencoba meraih kesempatan untuk merebut Aegis of Champion tahun ini di The International 8. Tim-tim seperti EG, OpTic Gaming, Na’vi, TNC dan masih banyak lainnya pasti akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan satu posisi untuk bertanding dalam ajang terbesar DOTA 2 tahunan ini.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]