Liquid MinD_ContRoL Meminta Maaf Atas Tulisan Tak Pantasnya



Menjadi seorang pemain profesional memang bukanlah hal yang mudah. Selain harus meluangkan banyak waktunya untuk berlatih secara rutin, merelakan waktu-waktu bersama keluarga dan teman; Namun mereka juga harus menjadi seorang anutan bagi para penggemar mereka. Apalagi saat nama mereka sudah diatas, akan banyak sekali hal yang harus mereka perhatikan demi menjaga citra pribadi dan juga tim mereka.

Sempat menjadi perbincangan yang sangat panas di Reddit beberapa jam yang lalu, kali ini mereka sedang membahas tulisan dari seorang pemain DOTA 2 yang cukup terkenal yakni Ivan Borislavov Ivanov atau yang biasa dipanggil MinD-ContRoL yang tertangkap netizen menuliskan beberapa kalimat yang cenderung berbau rasial dan memang tak pantas untuk disebutkannya.

from JoinDota
Tak lama setelahnya, MinD_ContRoL nampaknya telah mendengar tulisannya ini tersebar cukup jauh dan langsung memberikan klarifikasi melalui akun Twitternya.

Dalam tulisannya di TwitLonger ia mengakui kesalahannya dan merasa malu sekaligus menyesal terhadap tulisan yang ia tuliskan pada rekan setimnya dalam permainan DOTA 2 saat itu. Ia juga meminta maaf pada seluruh orang yang mungkin tersinggung atas pernyataannya tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi perlakuan bodoh tersebut serta berusaha menjadi seseorang yang lebih baik lagi.
Team Liquid-pun juga memberikan pernyataan terkait perbuatan salah satu pemainnya tersebut. Langsung dari akun wakil CEO Team Liquid di Twitter, mereka meminta maaf juga atas perbuatan salah satu pemainnya dan memberikan kesempatan bagi MinD_ContRoL untuk melakukan kegiatan amal bagi siapapun yang ia pilih dari denda yang ditetapkan Team Liquid kepadanya.
View image on Twitter
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]