OG ANA IS BACK???

roster-baru-og

Dengan kualifikasi The International 2018 yang akan dimulai minggu depan, OG akhirnya mengumumkan roster mereka. Selain itu, mereka juga melakukan perubahan posisi pemain untuk menyesuaikan diri dengan kedua pemain baru tersebut.
Untuk kamu yang ketinggalan, roster OG pecah tepat setelah ESL One Birmingham berakhir. Kedua pemain mereka Fly dan s4 pindah ke Evil Geniuses sehari setelah tim Amerika Serikat tersebut mengeluarkan dua pemain mereka.
Perubahan ini memang tidak berpengaruh banyak karena OG sendiri sudah tidak bisa diundang ke The International 2018 melalui poin Pro Circuit. Meskipun begitu keluarnya Fly yang merupakan co-founder OG cukup mengejutkan. Timing perubahan roster yang hanya dua minggu sebelum The International 2018 juga cukup mepet.
Dua pemain yang akan melengkapi roster OG adalah Ana dan Topson. Ana sendiri sebelumnya pernah bermain bersama OG di musim 2016-2017. Selepas The International 2017, ia beristirahat dari ranah profesional sebelum bermain untuk beberapa tim eksperimen. Sementara bagi Topson ini adalah pertama kalinya ia bermain di tim besar.
Masuknya dua pemain ini juga membuat OG harus merombak posisi pemain. Ana akan bermain sebagai carry, sementara Topson akan bermain di mid. Ini menggeser 7ckngMad ke posisi offlanedan N0tail ke hard support. Ini bukan kali pertama N0tail bermain support karena ia selalu mengisi posisi ini sebelum bermain di OG. Terlepas dari itu, pertanyaannya tetap apakah persiapan minggu cukup untuk membuat mereka siap di kualifikasi The International 2018.
Berikut adalah roster lengkap OG paling tidak untuk kualifikasi The International 2018:

  • Anathan ‘Ana’ Pham
  • Topias ‘Topson’ Taavitsainen
  • Sebastien ‘7ckngMad’ Debs
  • Jesse ‘JerAx’ Vainikka
  • Johan ‘N0tail’ Sundstein
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]