OG dan Optic Gaming Dapatkan Tiket The International 8 Kualifikasi Eropa

Salah satu tim yang dipenuhi dengan ekspektasi tinggi, OG telah berhasil mendapatkan tiket ke ajang The International 8 lewat jalur kualifikasi Eropa. Mereka mendapatkan slot satu-satunya dari babak kualifikasi setelah melewati babak playoff yang cukup sulit.

Kualifikasi Eropa sendiri menghadirkan banyak tim-tim berbakat, sebut saja mantan juara The International 3The Alliance yang comeback dengan rosterteranyar mereka. Di sisi lain, The Final Tribe yang menjadi kekuatan baru di ranah esports Dota 2 juga tidak dapat dianggap remeh.
OG lolos ke The International 8. Source: Wyk
Mereka menghadapi tim-tim tersebut setelah berhasil lolos dari babak kualifikasi regional. OG sendiri tampil cukup impresif meskipun sempat melepas pilar-pilar penting.
Sebut saja Fly dan s4 yang hengkang ke Evil Geniuses paska tim tersebut‘menendang’ MISERY dan juga Fear dari susunan roster.
Lantas, OG mendatangkan sang mantan pemain, Ana dan juga seorang Carry handal Topson ke susunan tim yang disponsori Red Bull tersebut. Kehadiran mereka membuiat n0tail harus merelakan posisinya sebagai seorang Carry.
Babak grup kualifikasi TI8 regional Eropa. Source: liquidpedia
OG sendiri tampil dominan di babak kualifikasi dengan mengantongi 7 kemenangan tanpa kekalahan. Babak playoff pun OG berhasil mengalahkan Team Kinguin juga menaklukan Wind and Rain pada babak final dengan skor 3-1.
Babak playoff kualifikasi TI8 regional Eropa. Source: liquidpedia
Di sisi lain, OpTic Gaming yang sempat memberikan kejutan di gelaran China Dota2 Supermajor juga berhasil lolos ke panggung Vancouver Arena, Kanada. Mereka berhasil mengalahkan jajaran tim kuat Amerika Utara untuk meraih slot ke-3 dari regional tersebut.
OpTic Gaming lolos ke The International 8. Source: Wyk
Sebelum OpTic, Evil Geniuses dan VGJ.Storm lebih dulu mengamankan tiket mereka ke gelaran The International 8. OpTic sendiri memang ditukangi pemain-pemain berpengalaman seperti ppd, dan juga zai.
Mereka merupakan mantan pemain Evil Geniuses yang membawa nama OpTic Gaming di ranah esports Dota 2 melesat tajam dan mampu menarik perhatian banyak orang. OpTic sendiri sempat dikalahkan oleh Immortals di babak playoff dengan skor 2-1.
Babak playoff kualifikasi TI8 regional Amerika Utara. Source: liquidpedia
Langsung turun ke lower bracketcompLexity Gaming rupanya siap menjamu The Green Wall. Namun sangat disayangkan, compLexity Gaming yang baru mendatangkan MoonMeander dan Adam rupanya harus takluk dengan skor 2-0 tanpa balas.
Immortals yang menjamu OpTic Gaming di final lower bracket pun tampil berbeda seperti sebelumnya. Bahkan tim tersebut belum mampu meraih 1 kemenangan dan harus menerima nasib yang sama dengan compLexity Gaming.
Hasil ini melengkapi jajaran tim dari The International 8 dan OG bersama OpTic Gaming siap memperebutkan trofi Aegis di ajang akbar Dota 2 tersebut.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]