TNC Predator Mendapatkan Tiket Kedua The International 8 SEA

Setelah drama 3 babak, akhirnya Xepher dan InYourDream yang masih berstatus trial di TNC Tigers harus melewatkan kesempatan berada di panggung termegah kompetisi Dota 2.
TNC Predator mungkin memang lebih berpengalaman di panggung internasional dan lebih baik dalam hal drafting. Namun setidaknya TNC Tigers mampu memberikan perlawanan yang berarti meski memang permainan mereka sepertinya memburuk saat masuk late game.
Image Courtesy: Liquipedia
TNC Tigers bahkan mampu memenangkan game pertama. Namun kemalangan mereka mulai terjadi di late game, game kedua. Late game di game dua memang sangat alot antara duo TNC ini namun Armel dkk. mungkin lebih bermental baja ketimbang para pemain di TNC Tigers.
Game ketiga lebih dramatis lagi. TNC Tigers bahkan sudah memimpin jalannya pertandingan di early dan mid. Namun, lagi-lagi, late game seolah jadi momok bagi IYD dan kawan-kawannya.
Dengan skor akhir 3-1, TNC Predator pun berhak melaju ke panggung utama The International 2018 menyusul Fnatic yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan TNC Predator di final upper bracket.
Berikut ini adalah roster dari TNC Predator yang lolos ke TI8:
  • Marc “Raven” Fausto
  • Armel “Armel” Paul Tabios
  • Sam “Sam_H” Hidalgo
  • Timothy “Tims” Randrup
  • Carlo “Kuku” Palad
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]