Valve Perbaiki Sistem MMR Dota 2



Pada awal implementasi medal sebagai pengganti MMR di Dota 2, muncul beragam pro dan kontra mengenai hal tersebut. Mau tidak mau, Valve memang telah mengimplementasikan fitur tersebut. Lalu, sudah sampai mana perjalanan kalian untuk menaikkan medal saat bermain MMR ?

Terlepas dari semua itu, baik buruknya medal memang harus diterima saat ini, dan Valve juga baru saja mengumumkan melalui update terbaru di Dota 2 perihal MMRmatchmaking dan juga medalValve akan memperbaiki issue yang biasa ditemukan saat bermain MMR.

Dimana kalian saat party bersama teman-teman terkadang bertemu dengan lawan yang cenderung lebih sulit dan untuk menangani hal tersebut, Valve akan menggunakan formula MMR yang normal. Namun update yang rilis baru-baru ini bahkan menyebabkan kalkulasi yang berlebihan sehingga pemain cenderung lebih mudah mendapatkan banyak kemenangan saat bermain MMR. Mereka tengah memperbaiki issue tersebut dalam waktu kurang lebih satu atau dua hari untuk menyelesaikannya.

Sementara itu, mengenai update terkait reset medal juga Valve telah mengungkapkan bahwa “Ranked Season” ke-2 akan dimulai minggu depan atau juga bisa lebih nantinya mereka akan membagikan detil lebih lanjut. So, kita tunggu saja nanti kapan reset medalakan berlangsung. Buat yang lagi naikkin MMR semoga +25 terus ya brott jangan sampe -25agar kalibrasi di Ranked Season baru nantinya tidak terpaut jauh dari medal terakhir.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]