Winstrike Amankan Kursi ke The International 8 dari kualifikasi CIS

Winstrike yang sebelumnya bernama FlyToMoon akhirnya berhasil mengamankan kursi ke TI8 dari CIS. Mereka menjadi tim ketiga setelah Team Serenity dan Invictus Gaming yang lolos dari Open Qualifier Regional China.
Sebelum berganti nama dan diakuisisi Winstrike (yang juga punya divisi CS:GO), FlyToMoon memang telah memberikan performa yang menawan di beberapa kontes DPC seperti saat mereka mendapatkan posisi ketiga di EPICENTER XL. Di ajang tersebut mereka juga bahkan sempat mengalahkan peringkat pertama klasemen akhir DPC musim 2018, Virtus.pro yang juga dari CIS.
Di babak Regional Qualifier CIS, mereka juga menunjukkan permainan yang impresif meski harus berhadapan dengan tim-tim yang cukup ternama seperti Vega SquadronESPADADouble Dimension, ataupun Team Spirit.
Image Courtesy: Liquipedia
Bersama dengan Vega Squadron, Winstrike memang mendapatkan undangan langsung untuk berlaga di Regional Qualifier CIS dan kemenangan mereka ini membuktikan bahwa mereka memang layak mendapatkan undangan.
Dari babak grupnya (Round Robin) saja, Winstrike memang telah mendominasi kompetisi. Mereka berhasil menutup babak tersebut dengan 6x kemenangan dan 1x kalah.
Image Courtesy: Liquipedia
Di babak playoff, mereka tak pernah turun ke lower bracket. Mereka menyapu bersih kemenangan di partai pertama mereka melawan Double Dimension. Menang 2-1 atas ESPADA di final upper bracket dan kembali memukul telak ESPADA setelah mereka menang atas Team Spirit di lower bracket.
Buat yang lupa atau belum tahu, ESPADA sendiri sebenarnya memang tak bisa diremehkan karena merekalah yang sebelumnya menggagalkan langkah Na’Vi di Open Qualifier. ESPADA juga terbukti menjadi tim yang paling sengit menghadang Winstrike.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]