Pertandingan Lima Bot OpenAI Akan live Di Twitch

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 lalu di turnamen akbar Dota 2, yaitu The International salah satu perusahaan milik Elon Musk yang bergerak di bidang riset pengembangan kecerdasan buatan menunjukkan ke khalayak penggemar serta professional Dota 2 tentang karya mereka, yaitu Bot Dota 2 yang memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Hasil gambar untuk Open Ai bot dota 2

Bot yang dikembangkan oleh OpenAI ini menunjukkan kemampuan yang luar biasa, bahkan pemain professional Dota 2 sekelas Dendi, Sumail, Arteezy pun kesulitan menghadapi bot tersebut. Namun akhirnya setelah berapa lama pemain pro Dota 2 asal Jerman, yaitu Black berhasil mengalahkan bot dari OpenAI tersebut.

Baru-baru ini OpenAI kembali mengumumkan kelanjutan dari project bot Dota 2 ini yang diberi nama OpenAI Five, mereka telah mempersiapkan lima bot yang nantinya bisa saling bekerja sama satu sama lain antar bot dan nantinya akan di uji dengan melawan player manusia dengan lima pemain layaknya bermain Dota 2 pada umumnya. Pertandingan tersebut nantinya akan disiarkan langsung melalui Twitch pada tanggal 28 Juli mendatang seperti yang dilaporkan dari Gamasutra.

Well, akan seperti apa ya nantinya lima bot yang dikembangkan oleh OpenAI benar-benar berjalan sesuai ekspektasi mereka ? kita tunggu saja nanti tanggal mainnya. Untuk menontonnya kalian bisa langsung membuka channel resmi dari OpenAI di Twitch.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]