Sekarang Dendi Menjadi Stand-In Vega Squadron Untuk Kualifikasi The Summit 9

Hasil gambar untuk dendi

Pasca kualifikasi The Internatonal 2018 yang berlangsung di berbagai regional, tim-tim yang mendapatkan hasil kurang memuaskan mulai membenahi diri. Sama halnya yang terjadi dengan tim legendaris sekaligus juara TI pertama, yaitu Natus Vincere.

Setelah menelan pil pahit selama kualifikasi The International 2018Natus Vinceretampaknya harus membenahi tim mereka, baik dari manajemen hingga roster mereka masing-masing. Pasalnya tim yang beranggotakan Dendi dan kawan kawan ini bahkan gagal maju ke kualifikasi tingkat regional selama dua kali beruturut-turut. Hal tersebut akhirnya membuat manajemen tim akhirnya memaksa divisi Dota 2 dari Na’vi ini harus istirahat hingga waktu yang belum ditentukan menurut CEO Na’vi Yevhen Zolotarov.

Setelah hiruk pikuk yang terjadi di tim yang khas dengan warna kuningnya ini, mereka baru-baru ini mengumumkan bahwa pemain sekaligus ikon dari Na’vi, yaitu Danil “Dendi” Ishutin akan bermain untuk Vega Squadron sebagai pemain pengganti yang akan bertanding selama kualifikasi turnamen The Summit 9. Berikut line up dari Vega Squadronyang nantinya akan bermain untuk kualifikasi The Summit 9.

Nikita “Palantimos” Grinkevich
Danil “Dendi” Ishutin
Andrey “Mag~” Chipenko
Bakyt “W_Zayac” Emilzhanov
Seymon “Slayer” Krivulya
Dengan hadirnya line up baru di Vegas Squadron ini mereka akan memulai debutnya bersama Dendi melawan Gang Squad. Tiga pertandingan yang berlangsung saat melawan Gang Squad tampaknya masih belum memberikan hasil yang memuaskan. Meskipun sempat berhasil mengembalikkan keadaan di game ke-2, namun di match terakhir Vega Squadron harus mengakui keunggulan dari Gang Squad. Tenang saja, Vega Squadronmasih memiliki kesempatan di lower bracket nantinya.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]