Sistem Player Card



Seperti tahun-tahun sebelumnya kedatangan Battle Pass untuk menyambut turnamen akbar The International 2018 kembali mendapatkan update Player Card. Dalam updatecilent Dota 2 baru-baru ini salah satunya adalah menambahkan konetn Player Card bagi pemiliki Battle Pass.

Tahun ini konten Player Card mengalami perubahan. Yang pertama adalah dari segi antarmukanya sendiri untuk membuka kartu jauh lebih cepat. Kalian tak perlu mengklik kembali satu demi satu kartu, tinggal klik yang ada dalam paket tersebut semuanya langsung terbuka. Perubahan lainnya terdapat di proses recycle kartu jika kalian mendapatkan kartu yang sama.

Tahun lalu, satu-satunya cara untuk mendapatkan Player Card adalah melakukan recycle dari kartu yang sama tersebut menjadi dust kemudian dari dust tersebut dijadikan player packs. Tahun ini kalian dipastikan bisa melakukan craftPlayer Card secara spesifik dengan 30 dust dimana dengan harga tersebut juga bisa membeli 3 card packs dengan potensi kartu silver maupun gold didalamnya.

Tidak hanya itu saja, dengan Player Card, beberapa fitur lainnya juga dapat diaktifkan. Kalian sekarang dapat memilih tim favorit di Battle Pass dan mendapatkan akses ke fitur-fitur berikut :
  • Custom Spray effect dengan logo tim favorit
  • Custom Effigy Flag dari tim favorit
  • Custom profile icon dari tim favorit
  • Disaat kalian menonton pertandingan tim favorit, tim favorit kalian akan menampilkan jumlah penggemar yang terlihat di bawah logo tim saat pertandingan berlangsung.
Dan terakhir sesuatu yang berbeda dari tahun lalu adalah kalian tak perli lagi untuk memiliki semua Player Card untuk dalam satu tim itu agar dapat memilih mereka. Jika kalian berhasil mengumpulkan semua kartu gold atau silver, kalian akan membuka kunci efek khusus untuk semua ini, seperti :
  • Custom Teleport effect dengan logo tim favorit
  • Mendapatkan koleksi silver dan gold dari tim akan memberikan efek teleport yang lebih bagus.
Semua pemilik Battle Pass juga mendapatkan spray. Pada saat spray diklaim, terlihat seperti logo Dota 2, namun jika kalian telah melengkapi Player Card tim favorit kalian dan mengaktifkannya maka spray akan menampilkan logo tim favorit.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]